Breaking News

Alasan Logis Mourinho Tidak Lagi diMinati Klub Eropa


ANGKASABOLA - The Spesial One Jose Mourinho, tidak ada yang meragukan kemampuan pelatih asal Portugal tersebut. Namun dibalik kesuksesannya, Mourinho sering kali membuat kontroversi.
Hal tersebut yang membuat Klub - klub Top Eropa saat ini berpikir ulang untuk  memakai jasanya..

Mourinho punya kebiasaan yang tak bisa dihilangkan dari dirinya, Apa saja itu
Berikut ulasannnya :

Penyakit Musim ke - 3Jose Mourinho seperti punya kutukan setiap melatih satu klub selama 3 tahun. Faktanya ia selalu gagal meraih gelar di musim ketiga tempat ia melatih. Sebut saja Real Madrid dan juga Chelsea contohnya.

Strategi Parkir BusMourinho terkenal dengan startegi Parkir Busnya dan strategi tersebut sangat tidak layak di sepak bola modern saat ini yang berisikan tim tim dengan permainan atraktif.

Hobi Berseteru dengan Pemain
Jose Mourinho terkenal sering berseteru dengan pemain. Selama berkarir sebagai pelatih ia pernah berseteru dengan Sergio Ramos, Pogba, bahkan legenda Madrid Cassilas. Situasi tidak kondusif tersebut tentu akan membuat kekompakan tim akan berkurang.

Berseteru dengan Pelatih
Selain sering ribut dengan pemain, Mourinho juga kerap berseteru dengan pelatih lawan. Mourinho kerap melakukan PsyWar kepada pelatih tim -tim lawan. Sebut saja Pochettino, Arsene Wenger, Pep Guardiola dna masih banyak pelatih yang pernah ribut dengannya.

Itulah sebabnya klub seperti Real Madrid lebih memilih Zidane untuk kembali daripada Mourinho sendiri.

www.vipbola88.net

Tidak ada komentar