Breaking News

Baru Nih, Canon EOS Rebel SL3 Cocok untuk Pemula


ANGKASABOLA - Buat Anda yang sedang pemburu kamera DSLR yang terjangkau, maka Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Canon telah mengumumkan EOS Rebel SL3. Ini adalah DSLR terbaru Canon seri Rebel untuk pemula, tetapi dengan fitur yang tetap bisa diandalkan.

Canon EOS Rebel SL3 ini menggunakan sensor CMOS 24.1MP dan ditenagai oleh mesin pengolah gambar DIGIC 8. Kamera ini dibekali layar sentuh jenis berukuran 3-inci, dan mendukung perekaman video 4K, jadi meski dtargetkan untuk pemula, tetap punya kemampuan yang baik.

Kazuto Ogawa, presiden dan chief operating officer Canon USA, seperti dikutip dari UBergizmo mengatakan,; “Sejak awal, lini produk EOS Rebel bertujuan untuk memberikan keunggulan pencitraan bagi storyteller visual tingkat pemula. Oleh karena itu, sangat penting bahwa langkah selanjutnya dalam perjalanan EOS Rebel mencakup fitur-fitur inovatif seperti video 4K dan DIGIC 8 Image Processor untuk memenuhi kebutuhan fotografer yang baru muncul, sementara memenuhi kualitas gambar tinggi dan EOS Rebel DSLRs adalah dikenal sebagai kamera dengan ukuran yang kompak."Canon EOS Rebe SL3 akan dibanderol 600 sampai 750 dolar AS degan kelengkapan lensa EF-S 18-55 f / 4-5.6 IS lensa STM.
 
www.vipbola88.net

Tidak ada komentar