Breaking News

Jean Grey Senang Lakukan Hal Buruk dalam 'Dark Phoenix'


ANGKASABOLA - Rumah produksi 20th Century Fox merilis cuplikan terbaru film 'Dark Phoenix'. Dalam cuplikan berdurasi dua menit lebih itu terlihat tidak banyak adegan baru.

Sedikit sama dengan cuplikan sebelumnya, video ini menampilkan kekuatan Jean Grey (Sophie Turner) yang tidak bisa ia kendalikan. Ternyata kekuatan itu mulai tidak bisa ia kendalikan ketika tertimpa kecelakaan saat menjalankan misi penyelamatan kapal luar angkasa.

Mystique (Jennifer Lawrence) memberitahu Professor Charles Xavier (James McAvoy) bahwa seharusnya Jean meninggal dalam kecelakaan itu. Ternyata ia selamat dan tetap hidup, seperti burung phoenix yang terlahir kembali.

Namun, Jean tidak menjadi sosok seperti sedia kala. Ia seperti tidak mampu mengendalikan kekuatannya yang sangat hebat sehingga menyebabkan banyak hal buruk yang membahayakan nyawa orang lain.

Ingin Penghasilan Tambahan hingga puluhan rupiah setiap bulannya? Gabung bersama kami, pasaran lengkap untuk Mix Parlay, Sportbook, Casino, Poker & QQ dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan Update Prediksi Bola serta Berita Bola dari kami.

"Saya ketakutan. Ketika lepas kontrol sesuatu yang buruk terjadi pada orang yang saya sayangi. Tapi itu terasa nyaman," kata Jean.

Cuplikan dilanjutkan dengan sejumlah personel X-Men terlihat mendatangi Jean untuk menenangkan. Usaha itu terlihat gagal sehingga Jean murka kepada teman-temannya.

Jean ternyata memiliki kekuatan yang amat kuat dan sangat sulit ditandingi. Ia seperti menjadi mutan paling kuat dan tidak terkalahkan.

Secara keseluruhan Dark Phoenix bercerita tentang masa kecil Jean yang sarat dengan trauma sehingga tidak bisa mengontrol kekuatannya. Salah satu penyebab trauma yang ia alami adalah saat kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya.

Film yang disutradarai Simon Kinberg ini dijadwalkan rilis Juni mendatang. Perilisan itu mundur empat bulan karena sebelumnya 'Dark Phoenix' dijadwalkan rilis Februari ini.


Tidak ada komentar