Breaking News

Review Speaker JBL GO & Test Audio Indonesia


ANGKASABOLA - Kamu ada rencana membeli produk satu ini. Saya rasa kamu perlu membaca artikel ini secara lengkap. Karena pada review kali ini saya akan membahas produk ini secara prespektif saya sebagai pengguna.

Ini dimulai dari pertama kali saya mencari sebuah speaker active yang cocok dengan kebutuhanan yang di perlukan. Pertama adalah kecil karena di sini meja saya kecil yang merupakan meja belajar, jadi saya harus menghemat space yang ada. Kemudian harus memiliki 2 fitur utama yakni input AUX 3.5mm dan juga Bluetooth, jadi saya bisa memainkan lagu tanpa kabel ataupun tanpa kabel. Syarat selanjutnya yang paling penting dari semua itu adalah suara, ya tujuan utama saya membeli speaker adalah untuk bisa di nikmati suaranya. Itu semua adalah persyaratan yang harus saya penuhi sebelum membeli speaker kali ini.

Kecil-kecil cabe rawit

Ini adalah julukan yang pantas untuk JBL GO. Ekspetasi saya dengan produk ini memanglah sudah positive karena di berbagai review yang ada hampir semuanya menaggapai positif produk ini. Baterai yang cukup tahan lama ketika posisi bateri penuh kita bisa gunakana JBL GO ini sampai 5 Jam. Bluetooth nah ini hal yang aku suka juga fitur ini membuat saya tidak perlu tancap sini tancap sana untuk bisa memaikan lagu. Tinggal hidupin bluetooh terus koneksikan ke smartphone udah tinggal mainakn musk. Jadi Tanpa berpikir panjang saya langsung sikat produk ini.

Build Quality

Ketika pertama kali memegang JBL GO ini terasa kokoh walau menggunakan plastik meski begitu tampilanya simple dan gak neko-neko. Tapi plastik yang di gunakan sangat tebal sekali. Dan di bagian sampingnya di bungkus sebuah karet dari apa yang saya rasakan membuat build quality JBL GO ini terasa kokoh.

Suaranya gan, mantap pisan.

Ketika saya pencet tomber power saya semakin yakin dengan suara yang akan di hasilkan speaker mini memliki kualitas terbaik di kelasnya. Pertama saya coba menggunakan kabel AUX 3.5mm dan menggunakan laptop saya coba memutar satu music dan hasilnya sungguh memuaskan. Tak cukup sampai disitu saya ganti mode ke Bluetooth menggunakan asus zenfone 3 ZE520KL, saya coba memainkan musik lainya dan hasilnya tidak ada kata kecewa.

Hasil gambar untuk jbl go

Ketika kita membeli JBL GO kita akan mendapatkan sebuah paket box di luarnya memiliki tulisan Garansi dari distributor selama 1 Tahun. Boxnya juga cukup kuat di bungkus plastic yang keras dan cukup tebal. Kemudian di bagian dalamanya kita akan menemukan Speaker JBL GO, 1 Buah kabel untuk charge, Buku panduan.

JBL GO Spesifikasi Lengkap

Jadi menurut saya JBL GO ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka dengan kepraktisan. Ditambah kualitas suara yang di hasilkan JBL GO ini sudah sangat mumpuni apalagi kalau di bawa untuk kegiatan outdoot sangat cocok. Tapi kalo kamu ada dana lebih kamu boleh coba JBL GO yang versi 2 yang katanya suaranya lebih bagus. Tapi entahlah sepertinya JBL GO pertama ini saya rasa sangat cukup untuk kebutuhan saya.

Foto Bagian Atas JBL GO ( Tombol power, bluetooth, Plus-minus, Tombol Panggilan )
 
Hasil gambar untuk jbl go

Lubang di atas adalah untuk memasukan tali jadi bisa di gantungkan di tas atau di kalungkan, cocok untukk kegiatan outdoot ( naik gunung )

AUDIO TEST JBL GO nya mana gan ???

Saya rasa tidak perlu test karena menurut saya juga tidak akan merubah speaker anda sekarang. kalau anda merasa ragu anda boleh datang langsung ke toko yang jual dan test di tempat. kalo saya test sebentar melalui headphone kemudian yang benar-benar meyakinkanya saya adalah review produk ini banyak positif, JADI langsung saya bayar speaker ini. Dan ternyata memang betul kualitas suara yang di hasilkan JOS pokoknya.

www.vipbola88.net

Tidak ada komentar