Breaking News

Ronaldo Saja Tak Cukup Bawa Juventus Juara Liga Champions


ANGKASABOLA - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa seorang Cristiano Ronaldo sendirian tak akan mampu membawa Juventus juara Liga Champions.

Ronaldo digaet Juventus dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan biaya mencapai 100 juta euro plus bonus hingga 12 juta euro.

Ronaldo didatangkan ke Turin demi memenuhi ambisi Juventus menjuarai Liga Champions setelah mereka mendominasi Serie A satu hampir dekade belakangan.

Kegagalan Juventus

Ronaldo mencetak dua gol dalam dua laga perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam. Ronaldo mencetak satu gol di laga leg pertama di Amsterdam yang berakhir 1-1.

Ingin Penghasilan Tambahan hingga puluhan rupiah setiap bulannya? Gabung bersama kami, pasaran lengkap untuk Mix Parlay, Sportbook, Casino, Poker & QQ dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan Update Prediksi Bola serta Berita Bola dari kami.

Ronaldo sempat membuat asa Juventus meninggi ketika mencetak gol pembuka dalam laga leg kedua di Allianz Stadium. Sayang Ajax kemudian mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol.

Dua gol CR7 pun ternyata belum cukup untuk membawa Si Nyonya Tua lolos ke semifinal karena mereka kalah agregat 2-3 atas Ajax.

Pernyataan De Laurentiis

De Laurentiis mengaku tak kaget dengan kegagalan Juventus di Liga Champions. Menurutnya, kehadiran Ronaldo tak dibarengi dengan peningkatan kualitas di skuat Juve secara keseluruhan.

"Cristiano Ronaldo tak membantu Juara memenangi Liga Champions. Kinerja tim lah yang membawa Anda menuju kemenangan," ujar De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

Ronaldo berpeluang menghapus kesedihannya dengan memastikan gelar Serie A musim ini ketika Juventus bertemu dengan Fiorentina pada akhir pekan nanti.


Tidak ada komentar