Breaking News

Ronaldo: Zidane Tahu Tangani Tim Secara Cerdas


ANGKASABOLA - Pernyataan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid soal Zinedine Zidane di Real Madrid terkuak.

Televisi Prancis RMC Sport 1 melansir komentar Ronaldo yang menyatakan mantan pelatihnya itu sangat tahu cara menangani tim sebagai juru taktik berkualitas.

"Saya menilai bahwa Zidane tahun cara menangani tim dengan cara-cara yang cerdas. Itu bukan situasi yang mudah karena seluruh pemain ingin banyak bermain."

"Meski demikian, ia paham betul cara bekerja secara cerdas dan melibatkan seluruh pemain," ujar Ronaldo kepada RMC Sport 1 dikutip dari AS.


Ronaldo memutuskan hengkang dari Los Blancos ke Juventus setelah Zidane pergi dari klub tersebut. Setelah 10 bulan tinggalkan Madrid, pelatih asal Prancis itu kembali.

Madrid pun langsung meraih kemenangan setelah kembali ditangani Zidane. Los Blancos menang 3-2 atas Huesca pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (31/3) malam waktu setempat.

Selain Ronaldo, televisi itu juga melansir testimoni dari Sergio Ramos soal kehebatan pelatihnya itu.

"Karier Zidane sudah membuktikan soal dirinya. Apa yang dia lakukan sebagai pemain, juga ia lakukan sebagai pelatih."

"Ia menemukan cara untuk melanjutkan kehebatan sebagai pemain ke posisinya sebagai pelatih untuk memimpin dan mengatur di ruang ganti. Dia sudah melakukan pekerjaan fantastis dan unik, hasilnya bukan suatu kebetulan," ujar Ramos.
http://www.vipbola88.net/Default54.aspx?ref=

Tidak ada komentar