Breaking News

Solkjaer Masih Berharap Juan Mata Bertahan Di United


ANGKASABOLA - Masa kontrak Juan Mata segera berakhir, pada akhir musim ini Gelandang ini memasuki bebas transfer.

Ole Gunnar Solskjaer masih berharap Mata meneken kontrak baru di Old Trafford.

United masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Mata. Akan tetapi, besaran gaji bisa menjadi penghalang dalam proses negosiasinya.

Solskjaer sendiri tidak ingin melihat Mata meninggalkan klub. Oleh karena itu, dia berharap sang pemain segera meneken kontrak baru.

"Dia adalah orang yang fantastis dan pemain yang fantastis. Terserah dia. Saya sudah bicara dengannya dan dia tahu betapa saya sangat menghargainya," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang dengannya pekan lalu. Akan jauh lebih baik baginya untuk duduk di sana dan berbicara tentang Juan yang mencetak gol kemenangan melawan Chelsea.

Mata sendiri kabarnya menjadi incaran dari dua klub raksasa Eropa pada musim panas mendatang. Dua klub peminat gelandang 30 tahun itu adalah Barcelona dan Juventus.

Mata dinilai menjadi opsi yang bagus sebagai alternatif Philippe Coutinho di Barca karena ia merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Tidak hanya itu, ia juga bisa didapatkan dengan gratis, sehingga Valverde berminat menariknya ke Camp Nou.

Sementara itu, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya mendesak manajemen klubnya untuk bergerak mendapatkan tanda tangan Mata. Menurut CR7, kehadiran Mata akan makin memperkuat La Vecchia Signora musim depan.
 

1 komentar: