Breaking News

4 Hal Penting Jelang Ajax vs Juventus: Ronaldo Pasti Main


ANGKASABOLA - Juventus akan menghadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions di Johan Cruijff Arena. Berikut sejumlah hal penting yang perlu diketahui.

Setelah jadi pahlawan Juventus saat mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar, Ronaldo mengalami cedera saat membela Timnas Portugal. Cedera itu membuat Ronaldo harus menepi selama beberapa pekan.

Kehadiran Ronaldo jadi salah satu hal yang dinantikan di laga Ajax vs Juventus. Berikut sejumlah hal penting jelang laga Ajax vs Juventus, dikutip dari Football Italia:

1. Cristiano Ronaldo akan turun sejak menit awal

Juventus akan memainkan Cristiano Ronaldo sejak awal pertandingan. Kehadiran Ronaldo tentu bakal meningkatkan kekuatan Juventus.

2. Giorgio Chiellini dan Emre Can Absen
Giorgio Chiellini dan Emre Can harus absen di laga ini. Dengan demikian, Max Allegri bakal menempatkan Daniele Rugani sebagai bek tengah di Amsterdam.

Sementara itu Andrea Barzagli dan Douglas Costa juga tidak 100 persen fit.


3. Allegri Mungkin Mainkan 4-4-2 atau 4-3-3
Max Allegri mungkin akan memainkan pola 4-4-2 atau 4-3-3 dalam duel Juventus lawan Ajax Amsterdam. Allegri mengaku tidak mungkin memainkan pola tiga bek tengah karena mereka hanya memiliki tiga bek tengah saat ini.

4. Pendamping Ronaldo di Depan Belum Jelas
Max Allegri sedang kebingungan untuk memilih pemain di lini depan. Mario Mandzukic mungkin bakal dipercaya menemani Ronaldo, namun bila memainkan pola 4-3-3, ada satu pemain lagi yang bakal jadi pilihan.

Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, atau Moise Kean sama-sama punya peluang untuk dipilih oleh Allegri. 
 
www.vipbola88.net

Tidak ada komentar