Breaking News

5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kita Tambah Ganteng & Cantik


ANGKASABOLA - Bagi pencita selfie, terutama mereka yang berbagi hasil foto selfienya di sosial media, yang mengharuskannya tampil sempurna, mungkin Anda akan membutuhkan aplikasi-aplikasi berikut ini. Terlepas dari apa penyebab “ketidakpedean” Anda, entah itu sedang “bad hair day”, sedang gemuk, sedang lapar, cahaya tidak mendukung atau memang sudah dari sono-nya tidak terlahir menarik, sederet upaya editing sederhana bisa menyelamatkan Anda.

Candy Camera - selfie, beauty camera, photo editor

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang suka berbagi foto di media sosial. Candy Camera memiliki sejumlah fitur yang menarik agar foto kita bisa langsung diupload ke jejaring sosial tersebut. Seperti bentuk Nany Face atau Orange Kiss Termasuk wajah bening di dalam fiturnya terlebih lagi Anda bisa melakukan video call dengan wajah "permakan” ini.

Aplikasi ini merupakan besutan JP Brothers. Inc. yang terunduh sebanyak seratus juta pengguna di seluruh dunia.

SNOW - Beauty & Makeup camera
 

Aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup lengkap. Kamera akan mendeteksi wajah dan ekspresi pengguna serta memungkinkan mereka menggabungkan stiker beranimasi hewan, karakter lucu hingga editan gaya majalah di dalamnya, dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan foto unik dan berbeda sesuai dengan gaya pengguna itu sendiri.

Di dalamnya terdapat teknologi AR dimana teknologi ini bisa mengedit wajah secara live dengan ratusan filter bahkan anda bisa menggunakan nya sebeleum berfoto sekalipun, tidak hanya foto aplikasi ini juga dapat membuat GIF, musik, video dan pose gaya boomerang. Aplikasi ini telah terunduh sebanyak lima puluh juta pengguna dalamanya dan di didevlop oleh SNOW,Inci secara gratis di Play Soter dan Apps Store.

Face Swap

Face Swap bisa digunakan untuk mengubah penampilan dalam sekejap, dengan fitur MotionSwap anda bisa melihat bagaimana jadinya bila wajah anda tertukar secara live.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang menarik di dalamnya antara lain ialah fitur cosplay dimana anda menjadi tawanan penjara, bayi dan tengkorak dalam foto anda dan dilengkapi olehFaceSwap yang dapat menukar wajahmu dengan hewan.

dengan banyaknya pengunduh kini Face Swap sudah mendapatkan sebanyak sepuluh juta pengguna yang dikembangkan oleh Weather Radar Forecast dengan gratis di google Play dan Apps Store.

BeautyPlus - Easy Photo Editor & Selfie Camera

Anda penyuka anime? Aplikasi ini punya fitur menarik untuk menbgedit foto selfie kita dengan mode anime, dan makeup bertema lucu nan unik. Ditambah fitur Magic Brush untuk menambahkan efek kristal, menghilangkan jerawat, membesarkan mata hingga memutihkan gigi. Efek ini pun berlaku untuk merekam video dengan stiker yang bergerak-gerak sesuai keinginan pengguna.

Aplikasi ini sangat laris di kalangan milenial jaman sekarang, tak heran jika pengguna aplikasi ini sangat banyak. Mencapai seratus juta penggunduh.

YouCam Perfect - Selfie Photo Editor

Bagi Anda yang suka berfoto selfie dengan teman, kerabat serta saudara, tidak usah takut lagi karena dengan aplikasi ini anda bisa mengutak atik di area khusus yang ingin Anda perbaiki. Semisal hanya muka Anda, hanya bagian tubuh Anda, sementara yang lain tidak perlu mengalami editing. Cukup menyentuh area yang mungkin anda tidak senangi, edit lalu klik tombol selesai.

Hadirnya efek Night Mode memungkinkan Anda untuk mengambil foto di saat gelap maupun mendung. Dilengkapi dengan bingkai berukuran 16:19, 4:3 dan 1:1 untuk mendapatkan foto terbaik di media sosial.

Aplikasi ini adalah besutan Perfect Corp. yang terunduh sebanyak seratus juta pengguna di seluruh dunia dan gratis di Google Play dan Apps Store.
 
www.vipbola88.net

Tidak ada komentar