Breaking News

Logitech G502 Proteus Spectrum, Gaming Mouse dengan RGB Lighting


ANGKASABOLA - Logitech menambah kembali jajaran terbaru dari perangkat mouse gamingnya di pasaran. Adalah Logitech G502 Proteus Spectrum, yang hadir dengan RGB lighting, yang dapat dikustomisasi hingga membuat mouse ini semakin lebih baik dan berwarna.

Logitech G502 Proteus Spectrum tetap mempertahankan sensor DPI terbaik di dunia, Advanced Surfaces dan Weight Tuning (penambah beban mouse). Dan sekarang memberikan penggunanya lebih banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman bermain.

"G502 Proteus Spectrum memang memiliki sensor yang menakjubkan dan saat ini telah memiliki pencahayaan yang dapat dikustomisasi," ujar Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia. "Anda juga dapat melakukan sinkronisasi dengan gaming gear Logitech G RGB-enabled lainnya untuk menciptakan beberapa efek yang menarik," tambahnya.

Ada kombinasi hingga 16.8 juta warna, dengan tingkat pencerahan memakai Logitech Gaming Software (LGS). Pengguna bisa menghidupkan mouse dengan efek pola pencahayaan Breathing atau mengatur pergantian cahaya warna spektrum dengan efek Color Cycle. Pencahayaan pada mouse ini juga dapat disinkronisasikan dengan produk RGB Logitech G lainnya.

Logitech G502 Proteus Spectrum memiliki fitur PMW3366 sebagai sensor optik yang kuat dan akurat untuk menghasilkan performa serta akurasi tracking yang maksimal dengan teknologi sensor optik Logitech G Delta Zero, dimana dapat meningkatkan akurasi target sasaran. Logitech G502 Proteus Spectrum juga dilengkapi jangkauan DPI antara 200 hingga 12.000 dengan tingkat akselerasi nan akurat.

www.vipbola88.net

Tingkat pengaturan setiap inpidu adalah bersifat personal dan hal inilah yang menjadikannya unik. Untuk dapat menggunakan mouse yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, aturlah berat dan titik keseimbangan hingga 5 pemberat, masing-masing pemberat sebesar 3.6g. Anda juga dapat dengan mudah mengatur salah satu dari 11 tombol yang dapat diprogram menggunakan LGS.

Dan untuk mendapatkan hasil yang optimal, kalibrasikan sensor terhadap permukaan fisik gaming yang digunakan. Pengaturan permukaan dapat mengoptimalkan jangkauan sensor yang dinamis untuk menyesuaikan dengan properti permukaan mouse yang sedang digunakan sehingga menghasilkan performa dengan kecepatan yang maksimal serta mengurangi jarak pelepasan.

Tekstur grip karet dan tampilan tombol yang nyaman memberikan pengalaman serta performa yang maksimal saat kesan pertama menggunakan mouse. Sebagai tambahan, Logitech G502 Proteus Spectrum memiliki tombol inpidu kiri dan kanan yang dapat memberikan platform stabil, sehingga menghasilkan tingkat presisi dan ketahanan yang memuaskan pada saat digunakan. Mekanisme micro-switch di bawah setiap tombol dapat meningkatkan level kecepatan dan akurasi. Dan, scroll wheel dual-mode hyper-fast menghadirkan pengalaman click-to-click yang presisi dan scrolling super cepat saat menjelajah Web.

Logitech G502 Proteus Spectrum tersedia di Indonesia bulan April 2019 ini, dengan harga ritel Rp.860.000.

www.vipbola88.net

Tidak ada komentar