Breaking News

Lee Min Ho Keluar Wamil Hari Ini, Fan Sambut Gembira


ANGKASABOLA - Lee Min Ho menuntaskan wajib militer hari ini, Kamis (25/4). Pagi tadi sekitar pukul 9 waktu Korea Selatan, Min Ho terlihat mendatangi Suseo Social Welfare Center di hari terakhir ia mengabdi sebagai pelayan publik.

Banyak penggemar ternyata telah menunggu di sana. Masing-masing membawa poster bahkan balon menyambutnya. Lee Min Ho pun menyapa dan menunduk hormat pada penggemar yang telah menantinya sejak dua tahun lalu itu.

Agensi yang menaungi Min Ho, MYM Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa sang aktor Boys Over Flower itu keluar dari wamil hari ini.

"Seperti diumumkan sebelumnya, dia [Lee Mon Ho] akan melakukannya [keluar dari wamil] tanpa acara spesial apa pun," demikian agensi memberi pernyataan, seperti dikutip dari Soompi.

MYM Entertainment tidak menjelaskan apakah Lee Min Ho sudah punya proyek baru setelah keluar dari wamil. Yang jelas ia akan langsung melanjutkan karier di dunia hiburan.

"Dia sedang melihat beberapa proyek yang berbeda," kata mereka melanjutkan.

Agensi juga menyambut hari keluarnya Min Ho dari wamil dengan sebuah foto di Facebook.

Netizen di Twitter pun ikut bahagia dengan kembalinya Min Ho. Tagar #WelcomeBackLeeMinHo 'bertebaran.'

Lee Min Ho mengawali wamil pada 12 Mei 2017. Ia mendapat tugas sebagai pekerja pelayanan publik alih-alih tentara, karena pernah cedera dalam kecelakaan mobil di masa lalu. Namun ia tetap menuntaskan pelatihan militer dasar selama empat pekan pada Maret 2018.

Tidak ada komentar